Sukses

Wajah Gemas Paskibraka Nasional 2016 Semasa Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari 700 foto telah terunggah di akun Instagram milik Paskibraka Nasional 2016. Selain foto-foto saat mereka masih di asrama maupun sedang reunian, akun bernama @arjunabima2016 itu juga berbagi foto masa kecil masing-masing anggota.

Seperti yang diungkapkan Kak Mimin, pengendali akun Instagram tersebut, foto masa kecil merupakan ide dari anggota Paskibraka Nasional 2016 yang ingin mereka perlihatkan kepada para pengikut (followers).

"Foto-foto masa kecil tercetus setelah banyak pengikut yang bertanya melalui direct message bahwa untuk menjadi seorang Paskibraka harus terlahir cakep," kata Kak Mimin kepada Diary Paskibraka Liputan6.com, Senin (24/7/2017).

Menurut Kak Mimin, tak bisa dipungkiri bahwa siapa saja orang yang mengenakan pakaian Paskibraka akan terlihat cantik dan ganteng. Aura positif terpancar dari dalam diri mereka. Namun, yang perlu diberitahu adalah tak peduli bagaimana rupa ketika kecil, terpilihnya mereka menjadi Paskibraka Nasional 2016 tetap harus melalui seleksi.

"Masa kecilnya mereka ada yang menggemaskan banget, ada yang biasa saja. Namun, bukan itu poinnya. Mereka bisa seperti sekarang karena usaha, kerja keras, dan berdoa. Prestasi itu nomor satu, tampang nilai tambah," kata Kak Mimin menambahkan.

Buat kamu yang mengikuti keseharian Paskibraka Nasional 2016 di Instagram, kira-kira bisa menebak tidak, siapa-siapa saja yang ada di bawah ini?

1. Menurut Gloria Natapradja Hamel, sosok bocah laki-laki ini sekarang tumbuh menjadi remaja yang beriorientasi pada uang. Asal dari Yogyakarta dan bergabung ke dalam tim Arjuna

 

 

 

2. Di antara ada dua bocah perempuan ini, ada sosok Paskibraka Nasional 2016 Putri dari Kepulauan Riau, Fiona. Ada yang bisa tebak?

 

 

 

3. Semasa kecil bocah ini belum mengenal dunia olahraga bulutangkis. Akan tetapi sekarang, banyak penghargaan telah dia raih berkat kegemarannya itu.

 

 

4. Kecilnya mempunyai pipi yang menggemaskan. Ketika besar, jauh dari kata menggemaskan. Cita-citanya sekarang menjadi vlogger

 

 

5. Wah, masih kecil saja sudah berani nunjuk-nunjuk. Alis bocah laki-laki dari Bengkulu ini sungguh tebal, yang membuat iri orang yang melihatnya

 

 

6. Kalau bocah dengan pipi mirip bakpao ini, pernah menjadi host untuk Diary Paskibraka 2017.

 

 

7. Yang setuju bocah perempuan keriting ini mirip Aurel, mana suaranyaaaa...

 

 

8. "Kecilnya ganteng banget. Sudah gede, suka PHP banget," kata salah seorang Paskibraka Nasional 2016 Putri menilai foto ini.

 

 

9. Paskibraka Nasional 2016 satu ini punya cita-cita mau jadi pilot. Selama di asrama, dikenal sebagai ratu gombal.

 

 

10. Sekilas mirip Eno Lerian, tapi bukan. Sempat digadang-gadang menjadi pembawa baki pada upacara HUT RI 2016. Gadis ayu yang menyukai olahraga renang ini masuk ke dalam daftar '6 Calon Pembawa Baki' versi Liputan6.com

Saksikan video menarik berikut ini;

Artikel Selanjutnya
Menengok Kehangatan Sukarno dengan Anak-Anak
Artikel Selanjutnya
Aksi Paskibraka Fariza Putri Memanah di Sukabumi